Dorong Pembangunan Kantor Camat Baamang

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson

SAMPIT, RAKYATKALTENG.COM – DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini tengah menggelar reses. Setiap anggota secara berkelompok kembali ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson mengatakan, pihaknya dalam melakukan reses kali ini mendorong agar adanya pembangunan kantor camat. Sebab kata politisi PDI Perjuangan tersebut saat ini kondisi kantor di Kecamatan Baamang sudah kurang representatif lagi.

“Kami langsung turun di daerah kami khususnya Baamang, kami juga sudah bertemu dengan Lurah Baamang, dan juga Baamang Barat, di mana telah disampaikan secara prioritas kami mendorong adanya pembangunan kantor camat,” kata Rinie, Rabu, 22 September 2021.

Kantor camat yang ada saat ini kata Rinie memang sudah lama tidak ada pembangunan. Meski begitu mereka tetap menakankan agar pelayanan tidak dihambat oleh kondisi kantor yang ada sekarang.

Meski demikian pelayanan tetap mereka tekankan harus maksimal, sembari diperjuangkan bagaimana kantor Kecamatan Baamang ini bisa diperhatikan dan mendapatkan jatah anggaran untuk pembangunan baru.

Pihaknya langsung datang ke lapangan untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat yang terwakili oleh lurah dan camat.

“Kami melaksanakan kegiatan reses ini dalam satu tahun 3 kali. Kami memang juga mengalami dampak dari pandemi Covid-19, dari beberapa aspirasi yang telah disampaikan mengikuti aturan dari pemerintah pusat adanya refocusing anggaran sehingga kami juga terkena dampak itu,” pungkasnya. (rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *