Raih Peringkat Tiga KIP, Ini Permintaan Anggota DPRD Mura

Anggota DPRD Mura, Johansyah, S.E

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Johansyah mengapresiasi atas prestasi Pemkab Mura yang meraih peringkat ketiga Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), baru-baru ini.

Politikus PPP ini berharap agar Pemkab dapat meningkatkan prestasi, sejalan dengan bukti pelayanan prima yang makismal kepada masyarakat yang mengakses pelayan informasi publik.

“Apa yang diraih oleh pemkab Murung Raya saat ini setidaknya kedepan nanti bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, ini harapan kami di lembaga legislatif,” ungkap Johansyah dikonfirmasi, Jumat (19/3).

Menurut Johansyah, dalam pelayanan informasi publik yang menjadi leading sektor Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian sudah berbenah dalam menyerukan informasi kepada publik, sehingga mendapat nilai yang baik dari Komisi informasi.

“Yang diraih saat ini tentu harus menjadi perhatian serius bagaimana caranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga nilai tersebut dapat sesuai dengan yang diharapkan,” paparnya.

Pemkab juga diminta tidak jemawa, sehingga perlu melakukan evalusi mana yang harus ditingkatkan dari kekurangan yang menjadi bagian penilaian oleh komisi informasi. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *