Politikus Muda PDIP Ini Ajak Generasi Muda Berprestasi Dan Berkarya

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotim, Modika Lativa

SAMPIT, RAKYATKALTENG – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Modika Latifah mengajak semua generasi muda di Kotim untuk menjauhi narkoba hingga minuman keras. Saat ini, kata dia pemuda sudah saatnya berkarya untuk daerah dan bangsa.

“Saya mengajak semua ,kawula muda untuk sekarang bisa menujukan karya diberbagai bidang. Hendaknya tidka da ;lagi pemuda kita yang hidupnya jatuh dalam penyalahgubnaan obat terlarang hingga minuman keras,” kata Politikus muda PDI Perjuangan ini.

Modika menyebutkan, genrerasi muda di daerah itu harus berani ambil bagian dalam berbagai segmentasi kehidupan. Baik itu di bidang politik, social, budaya hingga ekonomi. Saat ini merupakan zaman dimana generasi milenial yang ditonjolkan perannya untuk membangun daerah dengan berbagai bidang dan cara.

“Aktif di kegiatan polisi, social hingga sebagai pengusaha mudah merupakan sector yang saat ini sudah mulai digandrungi anak muda, jadi bukan lagi saatny untuk menghabiskan mas amuda untuk kegiatan yang merusak masa depan dan tidak bermanfaat,”kata dia.

Modika merasa prihatin di Kotim itu sendiri kasus penyalahgunaan narkjotima hingga minuman keras selalu jadi momok. Upaya dan usaha pemerintah bersama dengan aparat sebenarnya tidak kurang untuk melakukan penindakan dan pemberantasan dilapangan. Sayangnya pelaku masih menggunakan berbagai modus dan cara untuk tetap bisa eksis di daerah tersebut.

“Kalau berbicara penindakan saya kira tidak kurang, ada ribuan kasus saya kira sudah sampai ke meja peradilan untuk penyalahgunaan narkotika, jadi sekarang tinggal kita cari formulasinya untuk menangabni berbagai modus baru itu, “ujarnya.

Untuk peredaran minuman keras pun, dia mengapresiasi langkah tegas dan keberpihakan dari pemerintah daerah. Dimana dengan ketegasanya bersama aparat untuk terus menindak dan memberantas para pemilik hingga penjual di daerah tersebut.(hun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *