Ketua DPRD Kotim Ajak Generasi Muda Hindari Penggunaan Narkoba

Ketua DPRD Kotim Dra Rinie A Gagah

SAMPIT, RAKYATKALTENG.com – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie A Gagah terus mengingatkan kepada seluruh orangtua agar mengawasi dan menjaga anak-anaknya yang menjadi generasi penerus di Kabupaten Kotim dari penyalahgunaan narkoba.

Maraknya kasus peredaran narkoba di Kabupaten Kotim menjadi perhatian penting baginya terlebih setelah Polres Kotim berhasil menangkap pengedar narkoba golongan I jenis sabu-sabu yang meresahkan masyarakat.

“Tentu ini menjadi perhatian saya secara pribadi, jangan sampai generasi muda kita menjadi sasaran bagi oknum-oknum pengedar barang haram tersebut,” imbuhnya, Selasa (10/8/2021).

Politikus PDI-Perjuangan ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung dan membantu tugas penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kotim.

“Peran aktif orang tua dan juga masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah peredaran narkoba dikalangan anak-anak muda, jangan sampai generasi muda yang menjadi penerus bangsa terutama di daerah kita hancur akibat barang haram ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *