Kasdim 1013/Mtw Hadiri Pembukaan Vaksin Massal Covid-19 di Puruk Cahu

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG – Vaksinasi massal yang berada di Kota Puruk Cahu, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) berlangsung di MIS Karya Pembangunan Jl.KH.Ahmad Dahlan Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya yang diprioritaskan untuk lansia umur lebih dari 60 tahun dan juga para guru, Sabtu (22/05/21).

Berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut serta meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, Kasdim 1013/Mtw, Mayor Inf Mahsun Abadi bersama dengan Kapolres Mura, Sekda Mura Drs.Hermon M,Si, kasatpol PP dan Kadis kesehatan dr.Surya siri.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Mahsun Abadi berharap agar pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar, yang diketahui bahwa akan berlangsung selama dua hari.

“Hari ini saya bersama jajaran Pemerintah, Kapolres Mura yang tergabung pada Satgas Covid-19 berkesempatan dapat meninjau kegiatan vaksinasi ini dan mengikuti rangkaian pembukaan, kita berharap masyarakat di Mura dapat diberikan kesehatan dan terhindar dari penularan Covid-19 ini terlebih setelah menerima vaksin,” ungkapnya.

Pelaksanaan vaksinasi yang berada di MIS Karya Pembangunan berjumlah 83 orang dan ditargetkan sebanyak 200 lansia dan juga guru dapat menerima vaksinasi selama dua hari tersebut.

Kegiatan Vaksin Masal Covid-19 serentak untuk lansia umur lebih dari 60 Tahun di Kabupaten Murung Raya akan berlangsung sejak pukul 09.00 – 14.00 WIB, pada hari Sabtu dan Minggu. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *