Kapolsek Murung Terima Silaturahmi Dari PWI Mura

PURUK CAHU – RAKYATKALTENG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya (Mura) menjalin silaturahmi dengan Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho. Silaturahmi digelar di Mapolsek Murung dengan dihadiri Ketua PWI Mura, Reno S.Kom, M.Ikom bersama pengurus dan jajarannya.

Kapolsek Murung, mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan dalam silaturahmi tersebut. Terlebih usai pelaksanaan konferensi PWI Mura ke VIII sehingga membangun sinergitas yang lebih baik lagi serta diisi dengan kegiatan syukuran dengan penerapan protokol kesehatan.

“Saya berharap ke depan bisa rutin digelar pertemuan dengan PWI Mura. Bentuk kegiatan bisa berganti-ganti, seperti olahraga bersama atau kegiatan lain yang positif,” tuturnya, Rabu (3/3/2021).

Dikatakan, bila persaudaraan terus terjalin dan semakin erat, tentunya tidak akan menimbulkan persoalan antara anggota Polri dengan rekan-rekan wartawan. Dirinya telah mengintruksikan seluruh anggota dan jajarannya baik Polsek Murung untuk saling mengenal dengan rekan media yang ada.

“Polisi bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui keberhasilan apa yang sudah diraih polisi serta sosialisasi yang selama ini dilakuksanakan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Sementara Ketua PWI Mura, Reno mengatakan, hubungan antara wartawan dengan jajaran di polres maupun Polsek Murung dan Polsek lainnya sudah terjalin dengan baik. Kedua belah pihaknya kerap saling memberikan informasi tentang peristiwa yang terjadi di Kabupaten Mura. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *