Warga Diajak Tetap Terapkan ProkesMeksi Kasus Covid-19 Menurun

Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur

SAMPIT, RAKYATKALTENG.com – Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur mengatakan meski kasus Covid-19 menurun, hal tersebut menjadi hal yang menggembirakan, namun masyarakat diingatkan untuk tidak euforia atau gembira secara berlebihan.

“Saya meminta warga Kotim jangan sampai lengah dan lalai akan kondisi saat ini. Terutama penurunan kasus Covid-19. Tetap jalankan prokes kapanpun dan dimanapun,”jelasnya. Kamis (9/9).

Pertanggal 9 September ini, pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yakni 134, sembuh 3789 dan yang meninggal 201. “Kita ketahui bersama agar masyarakat jangan sampai lengah, terlebih lagi saat bertemu seseorang atau teman tidak mengenakan masker,”harapnya.

Dirinya menghimbau semua pihak, termasuk pelaku usaha diminta juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang telah dibuat pemerintah daerah. Ini demi kepentingan masyarakat luas agar pandemi Covid-19 ini bisa segera diatasi.

Oleh sebab itu, jangan kendor dan luntur menerapkan prokes agar kasus covid-19 di Kotim ini bisa menurun jika perlu menghilang dari Bumi Habaring Hurung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *