Optimalkan Terus Pendapatan Asli Daerah Yang Ada di Kotim

Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur

SAMPIT, RAKYATKALTENG.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, mendorong pemerintah dalam upaya optimalisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Bumi Habaring Hurung ini.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan semangat dalam upaya mengoptimalkan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotim.” Meski kondisi saat ini pandemi Covid-19, semangat dalam berinovasi jangan sampai kendor dan lentur,”jelasnya, Kamis (16/9).

“Dalam upaya optimalisasi pendapatan daerah, seluruh perangkat daerah yang memiliki target PAD harus melakukan langkah dan inovasi nyata untuk meningkatkan penerimaan,”pintanya.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, tidak zamannya lagi untuk berdiam diri, maka dari itu dirinya mengajak bersama-sama jemput bola untuk mencapai target pendapatan daerah. “Kecepatan pemimpin daerah dalam memajukan daerah harus diikuti oleh SOPD di pemerintah daerah,”akuinya.

Jika lambat saja dalam berinovasi, mungkin saja Kotim akam tertinggal dari daerah lain khususnya di Kalteng ini ke depannya. “Saya juga mengapresiasi dinas di Kotim yang sudah melakukan inovasi. Tentu inovasi tersebut harus disertai dengan gagasan, ide dan pelaksanaannya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *