Inovasi Harus Dilakukan Untuk Peningkatan Optimalisasi Penerimaan PAD Kotim

Wakil Ketua II DPRD Kotim H Hairis Salamad

SAMPIT, RAKYATKALTENG.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur mendorong upaya optimalisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Bumi Habaring Hurung ini.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotim H Hairis Salamad bahwa pihaknya akan terus memberikan semangat dalam upaya mengoptimalkan Pendapatan Daerah Kotim ini ke depannya.

‚ÄúDalam upaya optimalisasi pendapatan daerah, seluruh perangkat daerah yang memiliki target PAD harus melakukan langkah dan inovasi nyata untuk meningkatkan penerimaan,”tuturnya, Senin (30/8).

Menurut Politisi Partai PAN ini, untuk saat ini tidak zamannya lagi untuk berdiam diri, maka dari itu dirinya mengajak bersama-sama jemput bola untuk mencapai target pendapatan daerah. “Semakin banyak pendapatan daerah tentu akam bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengam berbagai inovasi nantinya,”harapnya.

Harus ada upaya turun langsung ke lapangan, lakukan upaya jemput bola, sehingga upaya optimalisasi pendapatan daerah bisa tercapai. Cari peluang apa yang dapat menghasilkan PAD. “Kami berharap agar seluruh program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan efektif di pemerintahan Harati nantinya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *