Aset Olahraga Jangan Dibiarkan Terbengkalai

Anggota Komisi III DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah

SAMPIT, RAKYATKALTENG.com – Anggota Komisi III DPRD Kotim Riskon Fabiansyah meminta kepada pemerintah daerah terutama kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar mengecek aset olahraga yang ada di Kotim ini. Jangan sampai ada pembiaran dan harus dipelihara.

Dirinya menyayangkan aset olahraga yang tidak difungsionalkan. Apalagi sudah ada Pusat Pendidikan dan Ltihan Olahraga Pelajar atau PPLP di Kotim. “Terlebih lagi kita dihadapkan pada event porprov Kalteng pada 2023 akan datang,” jelasnya, Selasa (14/9).

Kata Eko panggilan akrabnya ini menjelaskan, PPLP itu salah satu wadah pembinaan dan pelatihan atlet yang berbakat olahraga dan potensial untuk dikembangkan menjadi atlet berprestasi ke depannya.

“Terlebih pembangunam sarana olahraga itu kan dibangun dari uang daerah, yakni uang rakyat. Harus bisa dipelihara dan jangan dibiarkan begitu saja,”pintanya.

Menurut politisi Partai Golkar ini, harus ada pembenahan jika rusak. Jangan dibiarkan begitu saja, terlebih Kotim saat ini sedang mempersiapkan sebagai tuan rumah porprov Kalteng pada 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *