Wakil Bupati Rejikinoor Lepas Peserta Pawai Ta’aruf STQ ke XI

Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor saat menyampaikan sambutan sebelum secara resmi melepas peserta pawai Ta’aruf di Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Selasa (20/6/2023).

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor secara resmi melepas kegiatan pawai Ta’aruf dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XI Tingkat Kabupaten Murung Raya

Yang digelar di Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, diikuti peserta dari 10 Kecamatan pada Selasa (20/6/2023),

“Kepada para kafilah, mari kita dukung bersama penyelenggaraan STQ ini sebagai media syiar islam di tengah masyarakat untuk menumbuhkan semangat Qura’ni dan pengamalannya dalam kehidupan,” kata Wabup Rejikinoor.

Ia juga berpesan kepada para kafilah yang berangkat membawa nama Kecamatan masing-masing dimana menurutnya artinya para kafilah membawa aspirasi warga Kecamatan masing-masing.

“Tugas kafilah bukan hanya menjaga nama baik Kecamatan tetapi menjaga, memelihara Al-Qur’an di hati kita dan mengamalkannya. Saya yakin kafilah dari 10 Kecamatan semuanya memiliki kemampuan yang mumpuni, mampu bersaing dan berprestasi, tetaplah bersemangat dan berusaha dengan sebaik mungkin agar prestasi terbaik dapat diraih,” tutur Rejikinoor.

Ia berharap apa yang diusahakan ini dapat berbuah manis sehingga dapat menorehkan hasil dengan maksimal dan mengharumkan nama Kecamatan masing-masing.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan rahmat dan kemurahannya dalam setiap langkah kita. Amin,” pungkas Rejikinoor dalam sambutannya. (USW/RK1)

error: Content is protected !!