Bupati Murung Raya Lantik 84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Ini Daftarnya

Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Sebanyak 84 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) secara resmi dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (7/10/2022).

Adapun rinciannya sendiri sebanyak 71 pejabat terdiri dari Administrator dan Pengawas. Sementara untuk Pejabat Tinggi Pratama sebanyak 13 orang, berikut daftarnya.

– Rusine, M.Pd diperpanjang sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Murung Raya.

– Iskandar S.E diperpanjang sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Mura.

– Dra Lynda Kristiane diperpanjang sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk.

– Ir Markudius Dani, MP diperpanjang sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman.

– Sarampang S.Sos diperpanjang sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Mura.

– Kariadi S.Sos menjabat Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

– Agus Sumadi menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian.

– M. Syahrial Pasaribu menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

– Drs. Sarwo Mintarjo menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

– dr. Suria Siri menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

– Dr. Yulianus M.Pd menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan

– Rahmat K.Tambunan menjabat Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Mura.

– Drs. Bimo Santoso, M.Ap menjabat Asisten Adminstrasi Umum Setda Mura.

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya menyampaikan agar seluruh pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan penetapan jabatan yang telah diberikan serta memiliki rasa loyalitas dan bertanggungjawab.

“Tugas yang diberikan bukan keputusan secara sepihak melainkan hasil komunikasi dan konsultasi bersama dengan pihak Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) hingga dilakukan rotasi dalam lingkup Pemkab Mura di dalam peningkatan kinerja sesuai dengan semboyan kerja ikhlas,kerja tuntas dan kerja berkualitas,” ungkapnya.

Sedangkan untuk jabatan yang masih kosong masih menunggu hasil asessment tahap selanjutnya, sehingga masih ditempati oleh Pelaksana tugas (Plt) sesuai dengan surat perintah Bupati Mura berikut daftarny

– Sekretaris Daerah Mura, Drs. Hermon M.Si merangkap jadi Plt Kepala Dinas Kesehatan Mura.

– Kepala Baplitbangda Mura, Pahala Budiawan Situmorang merangkap jadi Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

– Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Mura, Rizal Samat, S.Hut merangkap jadi Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Mura.

– Kepala Dinas Perhubungan Mura, Putu Suranta merangkap jadi Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mura.

error: Content is protected !!