Jatah Formasi CPNS Untuk Kabupaten Mura Tahun Ini Sebanyak 102

WAWANCARA : Sekda Mura Hermon

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Drs Hermon beberkan bahwa pada tahun 2021 ini telah mendapatkan alokasi formasi sebanyak 102 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Tentu kabar baik ini kembali membuka peluang bagi masyarakat yang punya cita – cita sebagai Aparatur sipil Negara (ASN) karena berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia (BKPSDM) bahwa Mura sebanyak 102 formasi tersebut akan diseleksi pada tahun ini juga.

“Semoga penerimaan CPNS tahun ini tidak ada kendala dan bisa dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak ada pembatalan, sehingga Pemerintah Mura bisa kembali menambah jumlah aparatur yang memang saat ini masih kekurangan dari sisi jumlah,” ungkapnya belum lama ini, Jumat (23/4/2021).

Ditambahkannya bagi para pelamar CPNS di Kabupaten Mura dapat mempersiapkan diri sedini mungkin, sehingga ketika adanya pengumuman sudah bisa menghadapi setiap persyaratan yang telah ditentukan menyesuaikan kebijakan nantinya.

“Namun yang pastinya, untuk jadwal sendiri pihaknya belum dapat memberitahukan kepada masyarakat,” pungkasnya lagi. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *