Bupati Mura Minta Jalan Tjilik Riwut Diperbaiki

Ruas jalan Tjilik Riwut yang terdapat beberapa kerusakan yang menjadi perhatian Bupati Murung Raya

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG – Jalan Tjilik Riwut yang merupakan masih masuk wilayah Kota Puruk Cahu sebagai lintas bagi Kecamatan Tanah Siang Selatan dan beberapa desa lainnya ini mendapat perhatian serius dari Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M.Yoseph yang disampaikannya beberapa waktu lalu saat menghadiri agenda Musrenbang tingkat Kecamatan Murung di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) pada 2 Februari 2021 lalu.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Mura langsung memerintahkan instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat, banyaknya lubang di beberapa badan jalan sehingga dapat membahayakan masyarakat saat berkendara.

“Untuk perbaikan jalan tersebut setidaknya diberikan cor beton guna menutupi lubang tersebut dan memperbaiki drainase pada jalan Tjilik Riwut ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, perbaikan jalan tersebut segera dilakukan. Karena jalan tersebut merupakan jalan lintas yang sering dilalui masyarakat.

“Saya harapkan perbaikan segera dilaksanakan, setidaknya untuk penanganan sementara jalan pada jalan yang dimaksud,” pungkas orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *