Bupati Mura Minta Investor Bantu Tanggulangi Bencana

Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph, MA

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG – Investor di Kabupaten Murung Raya (Mura) diharapkan turut menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat setempat. Salah satunya berperan serta dalam membantu penanggulangan bencana.

Di antaranya termasuk pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, maupun kebakaran, banjir, tanah longsor, dan bencana lainnya.

“Investor harusnya ikut peduli terhadap penanganan bencana, jangan cuma pemerintah sendiri. Kalau ada kerja sama, tentu bantuannya akan lebih besar dan maksimal,” kata Bupati Mura Perdie M Yoseph, Senin (15/3).

Perdie mengatakan, investor punya kewajiban untuk peduli terhadap masyarakat sekitar, tidak hanya melaksanakan CSR di bidang formal seperti kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya.

Dirinya juga menyampaikan, investor punya kewajiban untuk peduli terhadap masyarakat sekitar, tidak hanya melaksanakan CSR di bidang formal seperti kesehatan, pendidikan, dan yang lainnya.

Ia menambahkan, dengan dukungan pihak investor, upaya penangulangan bencana di Kabupaten Mura akan lebih maksimal ke depannya.

“Ya saya harapkan keinginan ini mendapat respon positif dari pihak investor, mari bersama-sama melakukan pencegahan dan penaggulangan bencana untuk membantu masyarakat,” tandasnya. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *