Wabup Mura Beri Apresiasi Pada Kapolres Dalam Menjalin Hubungan Dengan Para Tokoh

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, bertempat di lantai I kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (1/6/2023). FOTO : USWATUN HASANAH) RAKYATKALTENG. COM

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah mendapat apresisasi dari Pemerintah Daerah atas kerja kerasnya selama ini membangun hubungan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak lainnya sebagai salah satu langkah dalam rangka menyatukan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Murung. Serta mengajak masyarakat menghindari hal negatif atau merugikan.

Hal itu, diutarakan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, bertempat di lantai I kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (1/6/2023).

“Kami merasa yakin bahwa dibawah kepemimpinan Polres Murung Raya AKBP Irwansyah, karena sejak awal ia bertugas ini luar biasa datang ke toko agama yaitu para alim ulama dari masjid ke masjid dan para pendeta di gereja – gereja serta tokoh masyarakat ini menunjukkan bahwa kemungkinan ia sangat serius dalam menjaga Murung Raya yang kita cintai ” tutur Rejikinoor.

Wakil Bupati juga berterima kasih karena telah menjaga Murung Raya ini hingga sampai saat ini dalam keadaan aman dan nyaman

“Terimakasih, kami juga berharap dengan kita semua apa yang dilakukan selama ini sudah cukup baik, mari kita bangun kebersamaan serta kerukunan dalam kita menjaga keutuhan NKRI khususnya Murung Raya tentu tidak melepas dari pada fungsi tugas kita bersama” ungkap Wakil Bupati yang merupakan lulusan sarjana sosial.

Terakhir Rejikinoor mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77 tahun ia minta terhadap jajaran Kepolisin tetap semangat dan tingkatkan kedekatan kepolisian dengan masyarakat baik dalam melindungi, menjaga, mengayomi dan melayani rakyat.

Kemudian sambutan dilanjutkan Kapolres Murung Raya AKBP Irwansan, S.I.K., M.M, ucapan terimakasih pun dihanturkannya kepada Pemerintah Daerah Murung Raya beserta staf jajaranya termasuk panitia karena telah mendukung jalanya acara HUT Bhayangkara ke 77 tahun ini hingga bisa sukses.

“Terimakasih telah membantu kesuksesan pelaksanaan kegiatan acara HUT Bhayangkara ke 77 tahun ini dalam menjalankan tugas kami Kepolisian juga didukung penuh oleh TNI dan Pemerintah Daerah, Kami Polres Murung Raya juga siap mendukung aktivitas dari Pemerintah Daerah untuk mendukung kemajuan daerah,” tutur Kapolres Murung

Disisi lain Kapolres Murung Raya AKBP Irwansan mengatakan bahwasanya menharapkan saran dan masukan serta kritikan agar kedepannya pihaknya semakin maju.

“Kritikan itu pedas atau pahit tetapi namanya obat untuk menyembuhkan tetapi kalau rasanya terlalu manis itu bisa menyabkan diabetes” tutur AKBP irwansyah dalam mengibaratkan sebuah saran dan masukan yang diterima oleh pihaknya.

Terakhir ia juga mengharapkan doa serta dukungan untuk seluruh pihak untuk Kepolisian khususnya jajaran polres Murung Raya agar kedepanya dalam menjalankan tugas bisa lebih baik sesuai apa yang diharapkan. (USW/RK2)

error: Content is protected !!