Wabub Hadiri HUT Bahayangkara Ke 77

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor meghadiri (nomor 2 dari ujung kiri) saat mengikuti dan menghadiri upacara peringatan Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, bertempat di halaman kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (1/6/2023). FOTO : USWATUN HASANAH/RAKYATKALTENG.COM

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG. com – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor meghadiri dan mengikuti jalanya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, bertempat di halaman kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (1/6/2023).

“Kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun, mewakili Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Murung Raya sangat merasa bersyukur dengan jajaran Polri khususnya Polres Murung Raya dalam menjaga keamanan ketertiban dan masyarakat bersama TNI sehingga Pemerintah kabupaten Murung Raya dan masyarakat Murung Raya yang sangat kita cintai ini saat ini dalam keadaan aman,” tutur Rejikinoor

Lanjut, Ia mengatakan bahwa cita – cita bersama baik itu dari Pemerintah Daerah, Kepolisian, Dinas /Badan, ataupun instansi vertikal lainnya yaitu untuk membangun Murung Raya yang saat ini memasuki usia 20 tahun.

Dimana ia menyebutkan wilayah Kabupaten Murung Raya kurang lebih luasnya sekitar 23.700 KM persegi dengan jumlah 116 Desa 10 Kecamatan dan 9 Kelurahan.

Tentu tidak mudah bagi jajaran kepolisian untuk menjaga Murung Raya yang selama ini cukup baik tentu termasuk juga dengan dunia investasi dan usaha yang saat ini berjalan lancar dan aman.

“Nah itu harapan Kami adalah dengan momen hari Bhayangkara ke 77 ini kedekatan Polri dan masyarakat termasuk juga TNI bersama rakyat, sehingga dalam menjaga kabupaten Murung Raya yang saat kita cintai ini terus kita lanjutkan terus kita jaga,” pinta Wabub yang akrap di sapa Kinoi.(USW/RK2)

error: Content is protected !!