Musibah Kebakaran Terjadi di Jalan Ahmad Yani Kota Puruk Cahu

Rumah warga Kota Puruk Cahu yang terbakar di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Puskesmas Puruk Cahu, Senin (19/2/2024) sore.

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG. com – Musibah kebakaran gegerkan warga Kota Puruk Cahu yang terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Puskesmas Puruk Cahu, Senin (19/2/2024).

Terpantau di lapangan lokasi terjadinya kebakaran bahwa saat ini Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama masyarakat setempat tengah berjibaku memadamkan api.

“Kebakaran terjadi diperkirakan pada pukul 16.00 Wib. Kebetulan saya tadi sempat lewat ditempat kejadian,” ungkap Ami salah satu warga Kota Puruk Cahu.

Banyak beredar foto maupun video di media sosial yang memperlihatkan kondisi musibah kebakaran tersebut. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran serta jumlah rumah yang menjadi korban dan terdampak atas musibah kebakaran tersebut.

Kondisi terkini, petugas Damkar terus berupaya untuk melakukan pemadaman. Dugaan sementara api berasal dari salah satu toko sembako berdasarkan keterangan masyarakat setempat. (USW/RK2)

error: Content is protected !!