Dewan Dorong Peningkatan Infrastuktur di Pedalaman Mura

Anggota DPRD Mura, H. Rumiadi

PURUk CAHU, RAKYATKALTENG.com – Anggota Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), H.Rumiadi mendorong peningkatan infrastuktur di daerah pedalaman.

Dikatakannya bahwa peningkatkan infrastruktur jalan yang baik akan membawa dampak positif untuk masyarakat setempat. Selain itu, juga bisa berpengaruh pada kelancaran suplai bahan pokok yang dipasok dari perkotaan.

“Kita mendorong agar pembangunan dan peningkatan infrastruktur di pedalaman bisa di tingkatkan,”ucapnya, Kamis (2/6/2023).

Rumiadi menjelaskan saat ini memang kebutuhan sebagian besar masyarakat di daerah pedalaman ada pada peningkatan infrastruktur dasar. Seperti jalan, jembatan dan sarana air bersih.

“Yang paling mendesak adalah peningkatan jalan, sehingga memang kita mengharapkan agar persoalan ini bisa terselesaikan hingga dapat terbuka keterisolasian,” terangnya.

Dengan ditingkatkannya infrastruktur jalan yang baik, akan membawa dampak positif untuk masyarakat setempat, dan berpengaruh pada kelancaran suplai bahan pokok yang dipasok dari perkotaan. Termasuk juga jalan antar desa menjadi nyaman. (RK2)