oleh

Wakil Ketua I DPRD Mura Turut Sambut Kehadiran Bupati Kabupaten Bengkayang

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon turut menyambut kehadiran Bupati Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat Sebastianus Darwis, SE.,MM beserta rombongan dihalaman rumah jabatan bupati, Sabtu (18/3/2023) siang.

Bersama Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph, unsur Forkopimda dan Wakapolres Murung Raya Kompol Syamsurizal Prima, dalam penyambutan dimeriahkan dengan pertunjukan budaya khas dayak seperti tari – tarian dimana tamu juga harus melewati ritual penyambutan yang disebut ngehak hompong.

Diketahui juga kunjungan Bupati Kabupaten Bengkayang tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja (kunker) termasuk kunjungan silahtuhrahmi balasan, Karena sebelumnya Bupati Kabupaten Murung Raya pernah melakukan kunjungan Kerja kesana selama satu minggu hingga sampai ke kecamatan siding dekat perbatasan di Provinsi Kalimnatan Barat.

Kemudian usai penyambutan tersebut berlangsung Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon saat diwawancarai awak media, menyampaikan bahwa dirinya berharap atas kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Bengkayang bisa saling bermanfaat untuk kedua belah pihak.

“Semoga dengan kunjungan kerja yang dilakukan ini bisa bermanfaat baik antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang” tutur Likon. (USH/Red)

News Feed